Sunday, April 3, 2016

5 cara terbaru untuk tidur malam yang lebih baik

Para ahli semakin menyadari bahwa tidur malam yang baik adalah kunci untuk mencapai perasaan tenang, menata energi Anda. tim sehat menyelidiki cara-cara baru untuk tidur lebih baik pada malam hari.


1. Mengoptimalkan kamar tidur Anda

Ini harus menjadi dingin (idealnya 16-18˚C), gelap dan tenang. 'Sebuah tempat tidur berkualitas baik dan bantal membuat perbedaan besar. Dan Dewan Sleep mengatakan tempat tidur yang tepat dapat memperpanjang tidur dengan satu jam, "kata pakar tidur Sammy Margo (www.thegoodsleep expert.com). "Saya merekomendasikan kasur menengah-ke-perusahaan tapi itu tergantung pada preferensi pribadi Anda dan ukuran. '

 2. Beri 'beditation' pusaran

Buzzword terbaru dalam tidur adalah teknik mindfulness, dimana Anda mengenali pikiran cemas dan membawa pikiran Anda kembali ke masa kini. Website NHS memiliki 30-menit video tutorial. Mencobanya sebelum Anda tenggelam di bawah selimut.

3. Pergi stabil pada minuman keras

'Satu gelas kecil sebelum tidur baik-baik saja; lagi bisa bermain malapetaka, "kata Margo. Terlalu banyak dan Anda melewati lebih ringan rapid eye movement (REM) tidur, akan langsung ke dalam tidur. Alkohol mereda, Anda kemudian masukkan tidur REM, yang mengapa Anda bangun setelah beberapa jam ketika Anda sudah minum. Kami biasanya memiliki enam sampai tujuh siklus REM per malam; setelah boozing, itu satu atau dua. Jadi pagi, Anda lelah.

4. Jauhkan buku harian tidur

"Apakah Anda mengalami kesulitan mendapatkan tidur, tinggal tidur, atau bangun lebih awal, 'meminta Profesor Ellis. Menjaga pena dengan tempat tidur Anda dan perhatikan berapa lama Anda tidur selama, apakah Anda bangun, pergi ke toilet, dan apa yang Anda makan atau minum sebelum tidur, untuk menentukan masalah.

5. Nap cerdas


'Terus tidur siang 20-30 menit, kata Profesor Ellis. 'Lagi dan tubuh Anda tertipu siklus tidur penuh. Dan tidak tidur siang terlalu dekat dengan waktu tidur, idealnya tidak lebih dari 3:00. '

No comments:

Post a Comment