Saturday, April 2, 2016

5 gerakan untuk membuat paha anda berbentuk seperti buah pir

Tidak ada alasan untuk tidak memiliki paha dengan rencana latihan yang mudah ini


Bentuk pir melengkung yang umum di antara kita. Jika paha Anda ada masalah Anda dapat mencoba lima langkah sederhana ini.

Untuk setiap latihan, lakukan satu set (pemula: 2 x 8 reps masing-masing bergerak; menengah: 3 x 10 reps masing-masing bergerak; canggih: 4 x 10 repetisi setiap gerakan), kemudian mengambil 20-30 detik istirahat dan beralih ke latihan berikutnya .

1. Lunges

Berdiri kaki selebar bahu. Langkah kaki kiri kembali ke jongkok, kanan paha sejajar dengan lantai, tubuh terus tegak; tahan selama satu detik. Mendorong melalui kaki kiri kembali ke berdiri. Ulangi pada kaki kanan.

2. Squats plie

Berdiri kaki sedikit lebih lebar dari bahu selebar, jari kaki dan lutut menunjukkan. Pegang dumbbell di kedua tangan, lengan menggantung lurus ke bawah di depan Anda. Jongkok perlahan, paha sejajar dengan lantai, punggung lurus. Kembali ke posisi awal.

Yoga juga dapat menjadi cara yang fantastis untuk mengencangkan-up, menemukan kelas yang tepat untuk Anda di sini

3. Langkah-up

Berdiri tegak di depan bangku rendah atau langkah. Langkah dengan satu kaki kemudian yang lain. Kembali ke posisi awal. Ulangi untuk repetisi dengan kaki terkemuka yang tepat, maka kaki kiri terkemuka.

4. Leg Lift

Berbaring di sisi kanan; memperpanjang depan kaki kiri ke sudut 45 derajat dengan kaki kanan, jari kaki menyentuh lantai. Angkat kaki kiri dari lantai sampai level dengan pinggul, lalu kembali ke bawah. Apakah repetisi kemudian mengubah sisi.

5. Jongkok Berpisah

Langkah kaki kiri ke depan, kanan kaki kembali, tumit dari lantai. Bend lutut kiri 90 derajat; mendorong melalui tumit kiri kembali ke posisi awal. Apakah repetisi; beralih kaki. Menambahkan bobot untuk latihan lebih keras. Selamat tinggal, masalah paha!

No comments:

Post a Comment