Tuesday, March 29, 2016

Tips Kebugaran Untuk Ibu Sesudah Melahirkan

Tips Kebugaran Untuk Ibu Habis Melahirkan

Bagaimana dan kapan idealnya untuk memulai berolahraga setelah melahirkan? Kami akan mengungkapkan semua.


Kemungkinannya adalah bahwa jika Anda sudah punya bayi dalam beberapa bulan terakhir ini, Anda akan mulai berpikir tentang keinginan untuk kembali ke bentuk dan mulai kehilangan orang-orang pound kehamilan. Tapi banyak ibu baru tidak yakin untuk berapa lama menunggu setelah melahirkan sebelum mereka latihan, dan jenis apa yang paling aman bagi mereka untuk memperkenalkan kembali tubuh mereka untuk. Kami berbicara dengan Agi Makarewicz , pendiri Agile Pilates di Belsize Klinik Kesehatan (agilepilates.co.uk), tentang mengapa Pilates adalah pilihan, ditambah dia memberikan kita beberapa langkah untuk mencoba sendiri di rumah.

'Setelah memiliki bayi, itu semua tentang berhubungan kembali dengan tubuh Anda,' Agi menjelaskan.'Pilates tidak hanya fantastis dari sudut pandang fisik, tetapi juga membantu dengan positif mental dan kesejahteraan secara keseluruhan -. Sehingga benar-benar kutu semua kotak ketika datang ke latihan postnatal' Tampak untuk menyingkirkan bahwa tum kehamilan? Pilates besar untuk ini, terlalu: 'Kehilangan berat badan kehamilan diperoleh di sekitar perut dan mengencangkan otot-otot ini penting, "kata Agi. "Tapi jangan lupa otot panggul, yang dapat melemah saat melahirkan. Postnatal Pilates bekerja dari dalam ke luar, mengaktifkan dan membangun kembali inti dan dasar panggul untuk mengembalikan fungsi dan kekuatan; sehingga ideal untuk ibu baru. ' 

Kita semua sudah membaca tentang wanita yang (sering kontroversial) kembali gym hanya beberapa hari setelah melahirkan, dan tentu saja, kita melihat banyak selebriti yang tampaknya memukul gym segera dan kembali bods pra-bayi mereka tidak waktu sama sekali. Tapi apakah itu realistis - dan aman? 'Ketika Anda bisa mulai berolahraga lagi bervariasi dari satu wanita yang lain, tergantung pada tingkat kebugaran Anda sebelum dan selama kehamilan, "papar Agi. 'Namun, Postnatal Pilates adalah program ideal untuk mengikuti karena pendekatan lembut dan fokus pada otot perut. Umumnya, Anda dapat memulai ini setelah cek setelah melahirkan memuaskan di enam minggu setelah kelahiran alami, atau delapan sampai 10 minggu setelah operasi caesar. '

Reaksi Inti 
Namun berolahraga inti Anda lagi penting untuk jauh lebih dari sekedar membantu Anda untuk mendapatkan abs datar. 'Rekondisi Proper dari otot-otot perut setelah kehamilan dan persalinan adalah kunci karena membantu wanita mendapatkan kembali kekuatan, membangun yang ideal keselarasan postural dan mekanika tubuh yang baik - semua sangat membantu ketika merawat anak yang baru lahir,' menyatakan Agi. 'Kreatif, aman dan efektif postnatal latihan Pilates perut juga akan memungkinkan tubuh Anda untuk merehabilitasi dari diastasis recti (pemisahan dan pelebaran otot-otot perut yang terjadi selama kehamilan), "tambahnya.
Siap untuk memberikan beberapa Pilates postnatal pergi? Berikut adalah beberapa latihan lembut namun efektif yang Agi tidak dengan ibu baru di studio Agile Pilates bahwa Anda juga dapat dengan mudah mencoba di rumah, juga.

1. Duduk gulungan bawah 

Mulailah dengan duduk tegak, dengan lutut ditekuk dan kaki terbuka dalam bentuk berlian.Jauhkan tangan Anda baik di belakang paha Anda atau berbaring di depan Anda. Mulai dari pusar Anda, perlahan-lahan memungkinkan panggul Anda untuk memutar kembali, menjaga bagasi Anda vertikal dan tulang rusuk menarik ke arah pinggul. Gulung ke bawah sekitar setengah jalan, kemudian kembali untuk memulai dan ulangi.

2 Duduk perut fleksi / rotasi


Duduk tegak, menjaga kaki disilangkan dan tangan terlipat di kepala Anda. Perlahan-lahan memutar ke kanan, lekukan dinding perut dan lembut lipat lebih.Kembali dan ulangi pada sisi yang berlawanan.

3 Side berbaring batang latihan fleksi 



Berbaring di sisi kanan, tekuk kaki bawah Anda di lutut ke sudut 90 derajat, dan memiliki kaki atas Anda diperpanjang keluar. Memiliki kedua lengan diperpanjang di atas kepala Anda.Perlahan angkat tubuh bagian atas, lalu turunkan kembali ke bawah. Ulangi, kemudian mengubah berbaring di sisi kiri Anda.

4 perut dan panggul latihan stabilitas 



Mulailah dengan berlutut pada semua merangkak.Mempertahankan pelvis stabil dan masih, geser kaki kanan Anda kembali, menjaga langsung sejalan dengan sendi panggul. Lembut titik kaki, memperpanjang dan angkat kaki (tidak lebih tinggi dari ketinggian sendi pinggul).Turunkan kaki kembali ke lantai dan membawa lutut ke posisi awal. Ulangi dan alternatif pada setiap kaki.

No comments:

Post a Comment