Monday, March 28, 2016

Panduan Sehat untuk Memilih yoga terkini

Apakah Anda tahu cara Memilih kelas yang sempurna untuk Anda


Siapa yang tidak menginginkan anggota badan lentur yogi,Praktek kuno memberikan seluruh manfaat bagi pikiran dan tubuh. Tapi ketika mencari kelas lokal, kemungkinan Anda akan menemukan banyak gaya yang berbeda dari yoga yang ditawarkan - yang dapat menjadi sedikit berlebihan.

Mencoba adalah cara terbaik untuk menemukan bentuk yang tepat untuk Anda, tapi sebelum Anda mendaftar untuk kelas, mendapatkan petunjuk-petunjuk dengan panduan untuk apa yang diharapkan dari gaya utama. Apa yang cocok untuk pemula, pastikan Anda memilih sesi pemula 'saat pemesanan. Tidak ada yang un-do manfaat meditasi dari kelas yoga daripada merasa bingung dan tidak mampu bersaing dengan kelas lanjutan.

Mengapa yoga begitu baik untuk saya?
Anda ingin? sederhana, kelas intensitas rendah
Anda memilih: Hatha

Bentuk klasik dari yoga yang terdiri dari serangkaian lembut, mengalir asana, sering dimulai dengan salam matahari berulang - urutan postur termasuk anjing bawah, lalu cobra - sebelum Anda pindah ke berdiri asana dan kemudian bekerja lantai. Sebuah kelas ditagih hanya sebagai 'yoga' mungkin akan hatha. Ideal jika Anda seorang pemula, seperti menguasai asana memberikan basis yang sempurna.

Anda ingin Untuk menyempurnakan berpose Anda?
Anda memilih: Iyengar

Dirancang oleh BKS Iyengar (yang 94 dan masih berlatih), ini adalah campuran dari latihan pernapasan dan berdiri dan lantai postur. Ada penekanan pada keselarasan dan mendapatkan postur tepat yang tepat. Anda juga dapat menggunakan alat peraga seperti blok dan ikat pinggang untuk membantu Anda mencapai postur. Mencobanya jika Anda suka ide menyempurnakan asana, atau Anda memiliki masalah postural - dengan penekanan pada keselarasan, Iyengar bisa menjadi ideal.

Anda ingin Untuk berkeringat?

Anda memilih: Bikram

Bentuk yoga dilakukan di sebuah ruangan dipanaskan sampai 40 ° C, dengan 40 persen kelembaban. panas meningkatkan fleksibilitas dan membantu Anda untuk meregangkan lebih dalam postur, serta mendorong berkeringat, yang mendetoksifikasi tubuh Anda. Jangan menunda jika Anda seorang pemula yoga - selagi panas dapat menantang, asana dasar. Pergi untuk itu jika Anda ingin mencoba sesuatu yang benar-benar berbeda dan ingin menantang diri (dan menikmati panas).Pergi ke www.bikramyoga.com untuk kelas terakreditasi di dekat Anda. Jika kelas disebut Bikram, itu berarti guru telah dilatih pada program resmi Bikram yoga pelatihan guru; guru yang belum dilatih di sana tidak diperbolehkan untuk menggunakan nama Bikram, sehingga kemungkinan untuk memanggil kelas 'yoga panas' atau mirip.

Anda ingin: Sebuah latihan yang dinamis
Anda memilih: Ashtanga

Dibuat terkenal ketika Madonna dikreditkan dengan mengasah tubuh atletis nya, Ashtanga adalah bergerak cepat, bentuk dinamis yoga. Setiap kelas terdiri dari empat bagian: urutan pembukaan yang terdiri dari 10 salam matahari dan beberapa asana berdiri, salah satu dari enam seri utama (tergantung pada tingkat), urutan back-lentur dan satu set asanas terbalik (seperti kepala atau bahu berdiri). kelas Ashtanga biasanya bergerak dengan kecepatan dan Anda akan diajarkan gaya pernapasan khusus untuk membantu Anda bekerja melalui postur. Ada penekanan pada praktek sehari-hari. Melakukannya jika Anda ingin yoga untuk memberikan dorongan nyata kebugaran. Tidak ada badan untuk Ashtanga, tapi melihat keluar untuk kelas lokal atau mencoba www.triyoga.co.uk .

No comments:

Post a Comment