Thursday, March 31, 2016

5 Fakta Mengejutkan Tentang Kesehatan Gigi

5 Statistik Mengejutkan Tentang Kesehatan Gigi


Lima kebenaran gigi Agar Anda meraih sikat gigi Anda


Tahukah Anda, satu dari tiga orang dewasa tidak pernah dibersihkan dengan benang gigi mereka, bahwa satu dari empat dari kita tidak pernah menggunakan obat kumur, atau bahwa sepertiga dari kita hanya hotfoot ke dokter gigi ketika kita memiliki masalah? statistik maaf memang pada Dunia hari Kesehatan Oral ini. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut ...

1 Satu dari empat orang dewasa tidak menyikat gigi dua kali sehari (termasuk sepertiga dari pria)

Bersumpah tidak menjadi salah satu dari mereka. 'Kesehatan mulut dimulai dengan gigi bersih dan gusi , "kata Amerika dokter gigi Dr Katz, dan pendiri Nafas Klinik California dan The Breath Perusahaan. 'Serta membersihkan gigi Anda secara menyeluruh untuk membantu mencegah gigi berlubang, pastikan Anda bersih di atas garis gusi (di mana gigi Anda memenuhi gusi Anda) untuk membantu menjaga terhadap penyakit gusi. "

2 Satu dari 10 orang dewasa mengakui bahwa mereka secara teratur lupa untuk menggosok gigi 

Serius? Lupa atau tidak bisa diganggu? Namun, kami semua diajarkan untuk menyikat gigi dua kali sehari sebelum kita bisa mencapai wastafel kamar mandi. Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, terlalu banyak orang terburu-buru melalui waktu sikat gigi mereka dan akhirnya hilang seluruh gigi, atau permukaan seperti bagian belakang gigi, "kata Dr Katz. 'Sikat secara lembut selama minimal dua menit, memegang sikat gigi Anda dengan sedikit miring. Ingatlah untuk membersihkan di luar, di dalam dan mengunyah permukaan gigi, serta lidah Anda karena hal ini dapat membantu menjaga napas Anda segar. "



3 Satu dari tiga orang tidak pernah dibersihkan dengan benang gigi mereka 

penyakit gusi dimulai di ruang antara gigi Anda di mana sikat gigi Anda tidak mencapai. Tidak membersihkan antara gnashers Anda dapat meninggalkan sebanyak 40 persen dari permukaan gigi tersentuh dan terkena bakteri, jelas Dr Katz. Di atas menggunakan pasta gigi fluoride yang baik, salah satu bagian yang paling penting dari kesehatan mulut adalah membersihkan daerah-daerah yang sulit dijangkau antara kulit putih mutiara Anda. flossing setiap hari atau menggunakan sikat interdental, seperti Tepe yang dirancang untuk mencapai antara gigi dan di bawah garis gusi, dapat membantu menghilangkan bit puing yang dapat menyebabkan plak atau karang gigi build-up.

4 Hanya 50 persen dari orang dewasa mengunjungi dokter gigi mereka setiap enam bulan 

Melihat dokter gigi Anda secara teratur adalah penting, tetapi seberapa sering Anda perlu mengambil tempat duduk di kursi dokter gigi berbeda dari satu orang ke orang lain. Anda mungkin menganggap Anda harus memiliki gigi check-up setiap enam bulan, tapi waktu antara kunjungan dapat bervariasi dari tiga bulan sampai dua tahun, tergantung pada seberapa sehat gigi dan gusi, dan risiko masalah di masa depan. Hanya dokter gigi Anda dapat memberikan nasihat tentang ini, dan frekuensi janji Anda akan didasarkan pada seberapa baik kesehatan mulut Anda.

5 Enam puluh enam persen orang dewasa memiliki plak yang terlihat 

gigi kita diserang konstan dari pati dan gula dalam makanan, yang dirilis sebagai kita mengunyah. Dalam film bakteri lengket yang terbentuk pada gigi asam diproduksi. Beberapa jenis kerusakan gigi plak penyebab dan gigi berlubang, jenis lainnya menyebabkan penyakit gusi, dan, jika tidak dihapus setiap hari, dapat mengeras menjadi tartar. Terlalu menjaga plak di teluk 'sikat dengan sikat gigi yang layak, dan mempertimbangkan untuk beralih ke listrik satu, karena ini dapat membantu mengurangi penumpukan plak lebih baik daripada sikat manual. Plus, banyak memiliki timer sehingga Anda tahu berapa lama Anda harus menyikat untuk, 'tambah Dr Katz.

No comments:

Post a Comment