Sunday, January 10, 2016

Contoh Pidato Singkat Seorang Ketua Panitia

Assalamualikum Wr, Wb, 

Salam Sejahtera , 

Yg aku hormati, Bpk Lurah Simpang agung , Bapak ………………….. 
Yg aku hormati, Bpk RW 04, Bapak Nur beserta staff. 
Yg Aku hormati, Bpk LMK RW 04, Bapak suwandi . 
Yg aku hormati, Para Undangan. 

Puja & puji syukur atas seluruhnya anugerah yg sudah diberikan Tuhan pada kita seluruh, yg mana atas izin dari yg maha kuasa kita diberikan peluang buat berkumpul dalam kegiatan peremajaan RW 04. 

Aku berdiri disini a.n panitia Peremajaan RW 04 Simpang agung, yg mana lewat peluang ini aku selaku ketua panitia mengucapkan tidak sedikit terima kasihyang tidak terhingga atas partisipasi Bpk dan Ibu semuanya utk program yg kami selenggarakan & lewat peluang ini pun kami mohon maaf yg sebesar-besarnya, lantaran kami belum sanggup memberikan layanan & suguhan yg paling baik pada Bpk dan ibu seluruhnya kepada kegiatan mala mini.. 

Maksud dari kegiatan ini merupakan utk Peremajaan RW 04 Simpang agung pula menjalin & mempererat silaturahmi penduduk RW 04, yg mana susunan acaranya yang merupakan berikut (atau di sampaikan oleh MC), begitu yg aku sampaikan, atas nama panitia pelaksana Peremajaan RW 04 Simpang agung aku mengucapkan terima kasih saya mohon maaf atas semua kekurangannya. 

Wassalamu’alaikum, Wr, Wb

No comments:

Post a Comment